Harga dan Spesifikasi Iphone 6s dan 6s plus



 Iphone 6s dan 6s plus resmi launching di auditorium graham bill dipusat kota sanfransisko pada tanggal 9 september 2015 kemarin.  Menurut CEO Tim Cook pada apple event kemarin mengatakan bahwa performa yang akan diberikan pada debut Iphone 6s dan 6s plus tersebut akan memberikan performa yang mengagumkan. 



Iphone 6s dan 6s plus ini dibekali dengan chip A9 yang diklaim memiliki kecepatan dalam hal kinerja hingga 70% dibandingkan chip A8 pada iphone 6 dan 6 plus sebelumnya.  Iphone 6s juga mengusung kelebihan pada kamera isight dengan resoluasi 12 MP . Adapun pilihan warna ponsel yang telah dibekali dengan teknologi 3D touch ini adalah gold, silver, space grey dan rose gold



Teknologi 3D touch adalah teknologi baru yang merespond terhadap jenis sentuhan dengan sensitifitas yang lebih terhadap berbagai tekanan. Ponsel ini pun juga didukung oleh teknologi LTE dan WiFi yang jauh lebih cepat dengan fitur live photos yang telah didukung oleh aplikasi facebook di IOS.


Kedua ponsel ini akan ready pada tanggal 25 september diseluruh dunia, namun sudah dapat dilakukan pre order sejak tanggal 12 september 2015. Dan ios 9 pun akan muncul pada tanggal 19 september. Harga yang dibanderol untuk iphone 6S  16 gb mulai dari $200 sedangkan iphone 6s plus mulai dari $300.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar