Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone Terbaru Dengan Fingerpint Sensor


Xiaomi resmi merilis produk note terbaru mereka pada selasa (24/11) kemarin dengan seri Xiaomi Redmi Note 3. Produk terbaru dari Xiaomi ini membawa keungglan dari teknologi fingerprint sensor yang menyertainya.
Xiaomi Redmi Note 3 menjadi produk pertama Xiaomi yang mengadopsi fitur fingerprint sensor sebagai perangkat kemanannya. Dan sudah menjadi khas dari Xiaomi bahwa produk terbaru ataupun tercanggih mereka selalu dilempar ke pasaran dengan harga yang cukup ramah bagi para konsumennya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Desain Xiaomi Redmi Note 3 cukup tangguh dengan full body berbahan metal namun masih cukup slim dan ringan untuk dibawa-bawa. Memiliki dimensi body yaitu 150 x 76 x 8.6 mm dan berat 164 gram. Untuk layarnya sendiri Xiaomi Redmi Note 3 memiliki lebar 5 inci dengan tipe layar terbaru yang dapat menghasilkan resolusi tampilan gambar hingga 1080 x 1920 pixels. Dengan kerapatan gambar yang mencapai 401 ppi maka hasil tampilan gambar pada smartphone ini sangat jelas dan jernih, tanpa ada masalah pecah gambar. Tampilan antar mukanya pun simpel namun menarik dengan interface MIUI 7 yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. Layar Xiaomi Redmi Note 3 juga dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass yang bisa memproteksinya dari goresan apapun.
Selain layarnya yang berkualitas bagus, dapur pacu Xiaomi Redmi Note 3 juga mendukung performa mesin untuk bekerja dengan cepat dan tanpa gangguan sedikitpun. Menggunakan chipset MediaTek Helio X 10 yang terbaru dan tentu saja canggih, dipadukan dengan processor Octa Core ARM Cortex �A53 yang berekecepatan 2000 MHz. Sedangkan untuk mendukung tampilan grafis yang mulus Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan PowerVR G6200. Smartpohne ini juga menggunakan sistem operasi terbaru dari Xiaomi yaitu Android 5.1 MIUI 7 UI sehingga dapat menginstall berbagai aplikasi terbaru dan menjalankannya dengan lancar. Xiaomi Redmi Note 3 akan diproduksi dalam 2 jenis yaitu dengan RAM 2GB dan RAM 3GB.  Penyimpanan internal pada RAM 2GB memiliki kapasitas 16 GB dan RAM 3GB berkapasitas 32 GB. Namun tersedia pula penyimpanan eksternal berupa slot microSD yang dapat diupgrade sesuai kebutuhan.

Kamera smartpohne ini merupakan kamera belakang berukuran 13 MP yang dilengkapi dual lampu LED dan autofocus. Dapat menangkap gambar dengan kualitas tinggi serta merekam video sampai ukuran 1080p HD. Kamera depannya berukuran 5 MP yang tidak perlu diragukan pula kualitas gambar atau video yang diambil. Selain itu Xiaomi Redmi Note 3 juga memiliki berbagai macam fitur multimedia, navigasi GLONASS dan A-GPS, konektivitas Bluetooth, Wi-fi dan microUSB. Tidak ketinggalan pula fitur terbarunya berupa fingerprint sensor sebagai keamanan untuk membuka dan mengunci smartphone dengan kecepatan hanya 0,3 detik. Segala aktivitas Xiaomi Redmi Note 3 ini didukung pula oleh baterei berdaya 4000 mAh yang tipis sehingga tetap memberikan bentuk slim pada smartphone ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 3
Seperti halnya produk smartphone terbaru masa kini yang sudah mendukung jaringan LTE, begitu pula dengan Xiaomi Redmi Note 3. Merupakan gadget terbaru 2015 dengan dual sim GSM yang keduanya mendukung baik jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE. Dengan kualitas yang mumpuni tersebut Xiaomi Redmi Note 3 ternyata dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 RAM 2GB berkisar Rp 2.000.000 dan Xiaomi Redmi Note 3 RAM 3GB berkisar Rp 2.350.000.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar