Harga Laptop Terbaik Apple MacBook Pro Terbaru 2016

Laptop Terbaik - Apple menyegarkan lineup MacBook Pro dengan prosesor baru Intel Haswell, ditambah dengan ketahanan baterai yang lebih kuat serta konektivitas WiFi yang lebih cepat dan konektivitas Thunderbolt disamping itu juga telah disungguhkan dengan flash storage yang lebih cepat juga. Apple MacBook Pro model terbaru ini mengusung layar ukuran 13" inch, tebal 0.71 inci dan berat 3.5 kilogram - Notebook / Laptop Apple terbaru ini memiliki flash penyimpanan berbasis PCIe dimana Apple mengatakan akan mendapatkan hingga 60% lebih cepat dari penyimpanan generasi Laptop MacBook Pro sebelumnya.

Karena ini merupakan model yang sudah diperbaharui untuk segi kecepatan dan ternyata Apple benar-benar akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi yang memiliki model terbaru ini disamping ia mengusung Thunderbolt 2 dan 802.11ac WiFi serta 9 jam masa pakai baterai melainkan juga disematkan layar Retina Display sehingga Apple menyebutnya Apple MacBook Pro dengan Retina Display.
Apple MacBook Pro 2013

Harga Apple MacBook Pro Retina Display

Sekarang sudah tersedia MacBook Pro layar 13" inch dengan retina display seharga $1299 dan ini merupakan harga yang naik sekitar $200 dari model sebelumnya. Dengan seharga $1299 tersebut anda sudah bisa mendapatkan model dengan prosesor Intel Core i5 Haswell dengan kecepatan 2.4 GHz yang dipadukan dengan Intel Iris Grafis serta 4GB untuk RAM dan 128 Solid State Drive (SSD).

Selain itu juga terdapat model 15" inch - Pihak Perusahaan Apple juga memperbaharui model 15 inch dengan banyak perbaikan yang sama dengan 13" inch - anda dapat memiliki model 15 inch seharga $1999, dimana anda akan mendapatkan model prosesor Intel Core i7 dengan speed 2 GHz yang dipadukan dengan grafis iris pro dan 8GB untuk RAM serta SSD sebesar 256GB. kabarnya juga model 15" inch ini akan tersedia dengan pilihan grafis NVIDIA.

Itulah Ulasan kami mengenai Laptop Terbarik Apple 2014 yang sama-sama sudah diperbaharui sehingga sekarang menjadi laptop super cepat dan canggih � tidak kalah juga menarik dengan beberapa Laptop terbarik yang dihadirkan oleh Asus baca di Laptop Asus Kualitas Terbaik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar