Edisi Murah 2016 Handphone Samsung Galaxy Note dan Grand

Temukanharga.com, Samsung Galaxy Edisi "Lite" 2015 - Rumor terbaru datang dari Samsung, yakni mereka sedang mengembangkan versi "Lite" dari beberapa perangkat Handphone unggulan mereka, yakni Galaxy Note dan Galaxy Grand.

Seperti yang dilaporkan oleh SamMobile, situs ini mengklaim bahwa Samsung akan mengungkapkan versi Lite untuk Samsung Galaxy Grand dan Samsung Galaxy Note 3 pada saat ajang MWC dan Samsung akan mengumumkan dengan tag harga yang lebih murah.
Ponsel Samsung

Handphone Samsung Galaxy Grand Lite (GT-I9060)

Ponsel pintar versi ini akan hadir dengan display 5 inch WVGA bersamaan dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.2 GHz, disamping itu Galaxy Grand Lite akan mendukung dual-SIM, 1GB untuk RAM, kamera 5 Megapixel, Memori Internal 8GB dan Baterai 2100 mAh.

Handphone Samsung Galaxy Note 3 Lite (SM-N7505)

Galaxy Note 3 Lite ini akan memiliki layar LCD 5.5 inch atau 5.7 inch (Samsung sedang menguji layar untuk perangkatnya dengan 2 ukuran yang berbeda), disamping itu akan dibenamkkan kamera 8 Megapixel.

Ada beberapa pengamat yang mengatakan jika meraka tidak yakin akan meluncurkan varian LITE ini, namun juga mereka mengganggap mungkin akan menjadi generasi atau pengganti dari model Mini.

Sedangkan untuk peluncurannya, seperti yang dikutip dari GSMArena, Samsung akan mulai meluncurkan model Lite untuk Galaxy Note dan Grand ini mulai akhir Q1 (Akhir kwartal Pertama 2014).

Sebelumnya juga kami sudah menulis artikel yang berkaitan yakni Harga Terbaru Galaxy Grand dan Harga Galaxy Note 3 Terbaru 2014.

Untuk kehadiran varian Lite ini sahabat temukanharga.com harus bersabar hingga akhir Q1 2015. Dan kami akan tetap mengupdate informasi tentang produk-produk terbaru Samsung ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar