Laptop Samsung ATIV Book 9 Lite Spesifikasi dan Harga [Review]

Laptop Samsung ATIV Book 9 Lite adalah Laptop atau Notebook terbaru dengan model layar touchscreen dan mengusung sistem operasi Windows 8, yakni sistem operasi terbaru besutan Microsoft. Sesuatu yang menarik yang akan menjadi pengalaman atau kesenagan kita sebagai user, lapto layar senntuh salah satu generasi yang sudah berkembang sejak kehadiran Windows 8.

Laptop Samsung terbaru seri ini akan memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya, mungkin kita tidak membutuhkan gerakan kursor dari mouse untuk memilih aplikasi yang mau kita jalankan, cukup dengan satu kali sentuhan kita sudah bisa mengoprasikan aplikasi yang kita sentuh. Tidak hanya berlayar sentuh Samsung ATIV Book 9 Lite memiliki ukuran yang tipis dan tentu ini sangat ringan. Yang tidak akan menjadikan beban bagi anda jika anda ingin membawa perangakat ini kemana-mana, baik sekolah, kampus atau tempat kerja. Laptop tipis atau Laptop Ultra Slim mungkin sesuatu yang sudah biasa, oleh sebab itu kami akan mengulas lebih dalam tentang Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung ATIV Book 9 Lite.

Review Laptop Samsung ATIV Book 9 Lite
Dari segi desain laptop ini terlihat elegan dan ramping dengan balutan warna putih susu dan memiliki ringan 1.44 kg dan memiliki ketebalan hanya 1.69 cm. ini salah satu desain yang memang dirancang sesuai dengan kebutuhan dan perkembnagan ilmu pengatahuan teknologi, yang oleh samsung mampu menghdirkan desain yang cocok untuk kalangan bisnis, mahasiswa atau untuk keperluan dirumah.
Laptop Samsung ATIV Book 9 Lite
Laptop ini adalah laptop dengan tipe layar touchscreen dan multitouch yang memiliki tampilah layar HD seukuran 13-inci dengan resolusi layar 1366 x 768 piksel, ini adalah ukuran layar laptop yang cocok atau tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar, ini mungkin lebih cocok untuk para pekerja kantor atau mahasiswa.

Laptop Samsung layar sentuh ini juga memberikan kecepatan atau untuk meningkatkan performanya samsung membenamkan Prosesor AMD Quad-Core dengan speed 1.4GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis AMD Graphics. terdapat media penyimpanan 128GB SSD dan RAM sebesar 4GB. ini adalah sesuatu yang benar-benar menghadirkan performa yang sunggu super cepat. tidak hanya itu Laptop Layar sentuh ini dibenamkan kamera 720p yang bisa menghaislakan gambar kualitas tinggi baik saat menggunakan dalam rangka video call menggunakan Facebook atau Yahoo Messeger.

Spesifikasi Samsung ATIV Book 9 Lite

LCD
13.3 inch HD (200nit/Non-glare) Touch Screen
CPU
Samsung Quad-Core
Graphics
Shared AMD Radeon
Memory
4 GB (DDR3 1066MHz)
OS Windows 8 (64bit)
HDD
128 GB SSD
Dimension
Weight: 1.44 kg (NTSP)
Thick: 16.9 mm (NTSP)
Color
White
Battery
Li-poly2cell (4100mAh,30Wh)
Dongle LAN Dongle included

Harga Samsung ATIV Book 9 Lite Terbaru 2014

Harga Laptop Samsung Layar sentuh ini memang diatas harga laptop biasa yang kita lihat dipasaran, karana Samsung menawarkan desain yang cukup bagus, performa yang lebih baik dan dukungan fitur layar sentuh dan prosesor yang dibenamkan, laptop Samsung ATIV Book 9 Lite dijual seharga Rp. 7.119.000.

Harga yang ditawarkan tersebut bisa dikatan sesuai dengan apa yang laptop ini dibenamkan. semoga Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung ATIV Book 9 Lite ini dapat menambah pengetahuan anda tentang produk-produk terbaru dari Samsung. baca juga tentang Daftar Harga Laptop Samsung
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar