Hp Oppo Find 7 adalah Penerus dari Hp Oppo Find 5 terbaru 2016

Ponsel Cerdas Oppo Find 7 penerus dari Oppo Find 5 - Sejauh ini kadang kita berpikir bahwa nama pada akhir sebuah perangkat baik itu ponsel atau tablet kadang memberikan arti pada layar yang akan diusung, katakan dengan Hp Oppo Find 5 yang mengusung layar 5" inch. tapi berbeda dengan Hp Oppo Find 7 ini dia bahkan tidak mengusung layar 7" inci melainkan akan hadir dengan layar 5.5 inch.

Menariknya, ini merupakan baru pertama kali sebuah ponsel dengan layar 5.5 inci menghadirkan resolusi layar hingga 2K (2000), yakni resolusi 2560 x 1440 pixel pada layar dengan diagonal 5.5 inci, hal ini jelas mengalahkan jauh resolusi layar 538 pixel. Tidak hanya itu, perusahaan Oppo juga menjanjikan layar 5.5 inch ini dengan nyansa "screen device", yang berarti layar tersebut akan memiliki bezel super tipis.

Rumor Spesifikasi Oppo Find 7

Oppo Find 7

Rumor tentang kehadiran Oppo Find 7 ini sudah terdengar sejak bulan Juli 2013, namun sejak itupun belum ada terdengar spefikasi yang akan diusung meskipun rumor kehadirannya cukup tanpak serius, namun bulan Desember ini baru ada terdengar sebagian dari yang akan Hp Oppo Find 7 bawa dalam kotak penjualan.

Model Terbaru Oppo Find 7 ini akan memiliki konektivitas LTE, akan ditenagai oleh Chipset Snapdragon 804 dan mengusung layar 5.5 inci, selain itu Oppo mengumumkan bahwa Ponsel terbarunya ini akan diluncurkan mulai awal 2014.

Oppo membantah sebuah rumor di Google+ mengenai generasi Find 5 ini akan mengusung layar 5.7 inci atau 7 inci, dan beberapa minggu kemudian pihak Oppo mengkonfirmasi bawha ini merupakan ponsel pertama mereka dengan resolusi layar 2K atau ukuran layar 5 inci yakni Oppo Find 7. Namun hingga saat ini belum ada informasi lengkap mengenai fitur dan spesifikasi yang akan dibenamkan di Oppo Find 7, begitupun dengan harganya. Namun sebelumnya kami juga sudah menulis produk terbaru Oppo dan Daftar Harga Hp Oppo.
Oppo Find 5

Jadi, kita tunggu saja kehadiran Oppo Find 7 ini pada 2015 mendatang.. semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar