Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Aspire S7 Terbaru

Laptop Acer Aspire S7 adalah laptop layar sentuh dan yang paling kuat saat ini dimana mengusung fitur berkecapatan 1.9 GHz dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-3517U, 4GB untuk RAM, SSD sebesar 256GB dan memiliki kemampuan layar sentuh serta memiliki layar 13.3" inci dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel. ini juga merupakan Laptop Acer super tipis dan ringan karena laptop terbaru besutan Acer ini memiliki ukuran tebal kurang dari setengah inci dan berat kurang dari 3 pound.

Hal yang menarik lainnya, Acer menyediakan Laptop Acer Aspire S7 dengan backlit keyboard plus dengan cahaya sensor otomatis, sehingga tombol keyboard yang menyala untuk membuat user lebih mudah untuk melihat dan mengontrol tangan saat mengetik atau maen game pada posisi cahaya rungan yang gelap atau redup. karena ini otomatis jika anda menggunakan Acer S7 pada posisi ruangan yang terang atau bercahaya maka tombol keyboard tidak bersinar sama sekali.

Laptop Acer Terbaru S7 dari hasil benchmark yang ditangani 1080p HD video playback tanpa sedikit kesalahan dan terbukti tidak terdapat sedikit masalah saat berselancar/browsing web dengan lebih dari 12 tab yang terbuka sambil mendengarkan musik.
Laptop Terbaru Acer 2013

Namun disisi lain tidak bagus jika hanya melibatkan keunggulan dari Laptop Acer S7 ini. Acer telah merancang sebuah ultrabook yang sangat tipis, ringan, menarik, kokoh dan kuat tentunya. tapi itu bukan sebuah komputer portable yang sempurna. Acer Aspire S7 terhambat oleh baterai yang buruk, keyboard yang aneh, layar dengan resolusi tinggi (resolusi layar tinggi tergantung pada bagaimana user menggunakannya), dan kipas seperti mesin jet.

Harga Laptop Acer Aspire S7 Februari 2014

Laptop Acer Aspire S7 dengan layar super tipis 13,3 inci atau laptop ringan yang menawarkan kinerja yang sangat baik, meskipun ada beberapa hambatan seperti kipas dan baterai. sekarang dengan model yang sudah diperbaharui yakni 4GB untuk RAM, 128 untuk SSD (solid state disk), sebuah prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge dan layar touchscreen full HD tersedia dengan harga $650 saat ini atau sekitar Rp 7.300.000.

Banyak produk laptop menarik Acer lainnya yang sudah kami ulas di Daftar Laptop Acer Terbaru. Dan semoga ulasan tentang Laptop Acer Aspire S7 Super Cepat ini dapat memberikan pengetahuan tambahan sebelum membeli.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar