Smartphone Layar 5 Inci Terbaru OPPO Neo 7

 Smartphone Layar 5 Inci Terbaru OPPO Neo 7

Akhir Oktober lalu OPPO kembali meluncurkan produk smartphone yaitu OPPO Neo 7. Sama seperti smartphone OPPO lainnya yang masih menawarkan desain yang menarik dengan harga yang terjangkau. Produk terbaru dari vendor Tiongkok ini makin meramaikan pasar smartphone layar 5 inci yang berharga murah. Meskipun murah, namun OPPO Neo 7 memiliki spesifikasi yang lumayan, terutama dari segi kamera. Rasanya OPPO memang tidak akan pernah mengecewakan konsumennya dengan kualitas kamera yang bagus baik kamera primer maupun kamera depannya.

Spesifikasi OPPO Neo 7

Sebenarnya tidak ada yang baru dari spesifikasi yang ditawarkan oleh OPPO Neo 7 ini. Masih dengan desain premium yang menawan dan cover belakang berbahan metal yang terlihat kokoh. Dimensi body juga terbilang fleksibel dan mudah untuk digenggam dengan ukuran 142.7 x 71.7 x 7.6 mm dan berat 141 gram. Rupanya OPPO masih mempertahankan body slim sebagai salah satu daya tarik produk mereka. Pada bagian layar OPPO Neo 7 ini merupakan layar 5 inci yang dilengkapi dengan teknologi panel TFT yang menghasilkan resolusi tampilan gambar hingga 540 x 960 pixel. Sedangkan tipe layaranya sendiri merupakan IPS Capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan jumlah warna hingga 16M. Cukup bagus untuk tampilan gambar serta kecerahan warna yang muncul. Terlebih dengan kerapatan gambar hingga 220 ppi sehingga gambar yang nampak cukup jelas dan jernih.

Pada bagian mesin pacunya juga tidak terlalu ada perubahan. OPPO Neo 7  masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dipadukan dengan processor Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz. Lumayan tangguh untuk mendorong kinerja mesin smartphone lebih cepat. Selain itu OPPO Neo 7  dilengkapi dengan RAM 1 GB yang membuat smartphone dapat menginstal dan menjalankan aplikasi tanpa gangguan lag atau hang. Di dukung pula dengan sistem operasi terbaru yaitu Android Lolliop v5 yang memungkinkan smartphone menginstall aplikasi-aplikasi terbaru.

Untuk fitur kamera OPPO memang memanjakan para konsumennya. OPPO Neo 7  memiliki kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang sudah dilengkapi dengan lampu LED serta autofocus dan tekonologi PureImage terbaru. Sehingga wajar jika foto yang dihasilkan kamera primer ini memiliki kualitas tinggi bahkan jika foto tersebut diambil di ruangan atau tempat dengan cahaya yang minim. Video yang dihasilkan dari rekaman kamera ini juga memiliki kualitas full HD. Begitu pula dengan kamera depannya yang tidak kalah bagus untuk berselfie atau melakukan video call dengan tampilan gambar yang lumayan jernih.

Bagian penyimpanan OPPO Neo 7 dilengkapi dengan penyimpanan internal 16 GB dan eksternal berupa microSD yang dapat diupgrade hingga 128 GB. OPPO Neo 7 juga dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-fi, microUSB, USB OTG dan navigasi A-GPS. Untuk daya batereinya sendiri OPPO Neo 7 didukung Li-Po berdaya 2420 mAh.


Harga OPPO Neo 7

OPPO Neo 7 merupakan kartu dual sim yang sudah mendunkung simCard GSM dengan jaringan HSDPA dan LTE. Gadget terbaru 2015 ini memang masih menggunakan spesifikasi yang standar karenanya harga yang dibandrol pun disesuaikan dengan spesifikasi. Meski belum ada harga resmi yang dikeluarkan di Indonesia, namun perkiraan harga OPPO Neo 7 ini berada di kisaran Rp 2.000.000 � Rp 2.600.000


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar