Lenovo A10 Laptop Hybrid Murah Kualitas Tinggi

Temukanharga.com - Salah satu brand smartphone ternama Lenovo kembali merilis produknya di pasaran. Namun produk terbaru mereka saat ini bukanlah smartphone melainkan laptop hybrid yang simpel dan menarik. Meluaskan pasarannya kini Lenovo memang tidak hanya memangsa target pasar smartphone namun juga target pasar laptop. Produk terbaru yang bernama Lenovo A10 ini merupakan laptop yang ringan, kecil namun memiliki kelebihan yang banyak. Selain memiliki keyboard, Lenovo A10 juga memiliki layar yang dapat berfungsi sebagai touchscreen. Ditambah dengan engsel yang fleksibel dan dapat dibuka hingga 300 derajat,  menjadikan Lenovo A10 tidak hanya sebagai laptop namun bisa beralih fungsi sebagai tablet




Spesifikasi Lenovo A10
Memiliki dimensi body 269 x 185 x 17.3 mm serta berat sekitar 1 kilogram sehingga Lenovo A10 cukup tipis dan mudah untuk dibawa kemana saja. Tampilannya begitu stylish serta fleksibel untuk dioperasikan. Engsel yang dapat diputar hingga 300 derajad sehingga memudahkan untuk menonton film atau video di mana saja dan juga dapat berfungsi sebagai tablet bila dibutuhkan. Layar Lenovo A10 berukuran 10.1 inci yang juga merupakan layar sentuh dengan teknologi 10 point multitouch. Yang artinya pengguna bisa mengetik dengan 10 jari bersamaan pada layar tersebut. Tampilan gambar juga cukup memuaskan dengan resolusi layar yang mencapai 1366 x 768 pixel.
Pada bagian mesinnya, Lenovo A10 dilengkapi dengan processor Cotex-A9 Quad core yang berkecepatan 1.6 GHz. Di dukung dengan sistem operasi Android 4.2 membuat kinerja laptop mulus dan stabil. Berbagai macam aplikasi bisa dijalankan dengan baik dan sistem laptop pun bisa berjalan dengan lancar. Lenovo A10 juga di dukung oleh RAM 2GB sehingga dapat menyimpan aplikasi atau menjalankan sistem bersamaan dengan baik. Untuk penyimpanan internalnya terdapat SSD 32 GB ditambah dengan slot microSD untuk bantuan penyimpanan eksternal.
Untuk fitur, Lenovo A10 dilengkapi dengan webcam kualitas VGA 0,3 MP, 2 port USB, 1 port microUSB, micro HDMI, card reader SD, dan audio combo jack. Laptop ini juga memiliki stereo speaker yang dapat mengantarkan audio dengan kualitas bagus. Tidak hanya itu, stereo juga terintegrasi dengan webcam sehingga dapat memperjelas suara chatting via   webcam. Keyboard pada Lenovo A10 disusun dengan konsep desain ergonomic yang memudahkan untuk mengetik serta dapat meminimalisir error atau kesalah ketik. Lenovo A10 juga didukung dengan baterei tahan lama yang dapat bertahan 9 jam dalam posisi video playback 720p dan 39 jam dalam posisi audio playbacak dengan display mati.




Harga Lenovo A10
Gadget terbaru 2015 ini dilempar ke pasaran untuk menjawab keinginan konsumen akan gadget penyedia hiburan sekaligus bisa dimanfaatkan untuk bekerja. Dengan desain yang menarik dan fleksibel, kualitas mesin yang sempurna dan fitur yang sesuai untuk hiburan dan pekerjaan membuat Lenovo A10 menjadi incaran banyak pecinta gadget. Terlebih dengan harga yang ditawarkan sangatlah murah dibanding dengan kualitas tinggi pada Lenovo A10. Laptop Lenovo A10 ini rencananya akan dipasarkan di kawasan Asia Pasifik, Eropa dan Afrika dengan kisaran harga Rp 2.800.000
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar