Notebook atau Laptop Terbaik pada tahun 2016

Notebook atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Laptop adalah komputer jinjing yang memiliki dimensi rata rata sampai 15 inchi sehingga memudahkan pemakainya untuk membawanya kemana pun mereka pergi. Dengan komponen atau bagian spare partnya yang sama dengan komputer PC hanya saja memiliki dimensi yang lebih ringan dan kecil.

Adapun 10 notebook atau Laptop terbaik pada tahun 2016 masih tetap dipegang beberapa merk atau vendor ternama seperti Dell, Toshiba , Produk Apple yakni Macbook Air, Lenovo  dan Acer .

Setiap Vendor tersebut diatas, mengeluarkan jenis dan tipe yang beragam, adapun jenis yang termasuk dalam laptop terbaik tahun 2016 adalah :

Dell XPS 13

Laptop ini memiliki teknologi " infinity display" dengan layar sentuh yang memiliki resolusi 3.200 x 1800 , prosesor yang menggunakan OS WINDOWS dengan ukuran 11 inchi dan memiliki batre 8 cell dimana dapat bertahan selama 12 jam dan harga  Dell XPS 13  adalah 10.715 Juta

Toshiba Chromebook 2

Laptop  besutan Toshiba ini memiliki layar 13 inchi dengan tetap mengusung sistem operasi "Chrome milik Google dengan lama batre 11.5 jam harga yang ditawarkan sekitar 3 jutaan saja

Macbook Air 

Tetap mengesankan disetiap penampilannya baik dari dimensi dan ketahanan prosesor yang ditawarkan , laptop yang memiliki 2 dimensi yakni 11 dan 13 inchi ini memiliki harga di 10 jutaan dengan kemampuan batre diatas 11 jam .

Macbook Pro dengan retina display

Jenis tipe ini diklaim memiliki kualitas layar terbaik, laptop ini memiliki kecepatan prosesor dan grafis yang lebih baik. Harga yang dibandrol sekitar 13 jutaan 


Lenovo Yoga 3 Pro

Mengesankan dengan tampilannya yang elegant dan slim , dimana laptop ini memiliki engsel fleksibel sehingga memudahkan untuk dilipat, namun kelemahannnya terletak pada daya tahan batre nya yang tidak sehandal beberapa jenis laptop tersebut diatas, harga yang dibandrolnya pun lumayan tinggi sekitar 13 jutaan

 Acer Chromebook 13 inchi

Jika Anda ingin mencari laptop dengan harga yang "enak " dikantong dan "enak " dihati , Anda dapat memilih vendor ini, dengan layar 13 inchi dengan dukungan layar Full HD 1080 p dan juga memiliki daya tahan batre yang baik sampai 7 jam an , Acer jenis ini cukup dibadrol diharga 3 jutaan saja :) 











Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar