Harga Sharp Kulkas 2 Pintu SJF236GSS [Review] 2016

Sharp Kulkas 2 Pintu model ini hadir dengan beberapa fitur yang lebih besar. Kulkas Sharp atau Lemari ES Sharp ini menyungguhkan desain terbaru dengan 2 Pintu dan terlihat elegan, desain terbaru ini akan menyungguhkan kesan mewah di dapur Anda. Jika Anda berharap sebuah kulkas dengan tampungan lebih besar, maka Lemari ES Sharp 2 Pintu ini sangat cocok untuk Anda. Karena Sharp Kulkas Terbaru 2 Pintu ini disertai dengan freezer berkapasitas besar, selain itu harga sharp kulkas SJF236GSS ini cukup terjangkau atau murah.

Lemari ES Seri Terbaru
Kulkas Sharp ini juga merupkan Lemari ES Sharp New Samurai Series yang memang menyungguhkan kesan yang elegan dan kokoh. Tidak salah jika memilih model ini karena produk kulkas terbaru sharp ini menghadirkan kapasitas freezer yang lebih besar (Extra Big Freezer) dengan kapasitas Ekstra ini akan dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan yang dibutuhkan

Desain Pintu dan Handle Baru
Jika Anda juga sedang mencari sebuah Kulkas dengan Harga Biasa (Harga Murah) namun ingin menyungguhkan kesan Elegan di Dapur Anda, maka Sharp Kulkas 2 Pintu SJF236GSS juga dapat menjadi pilihan terbaik, karena Sharp Kulkas terbaik ini juga dilengkapi dengan cylinder handle dan material tahan karat, menjadikan kulkas New Samurai pilihan yang sangat sempurna.

LED Lamp dan Ice Twist
Kulkas Model Terbaru Sharp ini juga hadir dengan Lampu LED yang dapat berfungsi untnuk menerangi isi keseluruhan dalam kulkas Anda sehingga menghadirkan kesan makanan yang segar dan disamping itu sanagt hemat energi. Selain itu juga terdapat Ice Twist dimana ini merupakan tempat khusus penyimpanan Batu ES yang sangat mudah dan fleksible untuk Anda ambil.

Spesifikasi Sharp Kulkas Dua Pintu SJF236GSS
Model Kulkas SJF236GSS
Merek Sharp
Berat 50 Kilogram
Ukuran (L x W x H cm)
Warna Silver

Harga Sharp Kulkas Model Terbaru 2016

Harga yang ditawarkan juga tidak begitu tinggi, hanya Rp 3.100.000,- Anda sudah dapat memiliki Kulkas 2 Pintu dengan Desain Mewah dan Kokoh dari Sharp.
Baca Juga: Harga Kulkas Murah 2016
PENTING
Dalam pembelian Kulkas Sharp Murah ini sudah dilengkapi dengan Buku Panduan dan tips merawat Kulkas agar lebih terjamin dan tidak cepat rusak. Selain itu Anda juga akan mendapatkan Garansi Service dan Sparepart hingga 1 Tahun beserta Garansi Kompresor hingga 5 Tahun.

Semoga Ulasan Sharp Kulkas Terbaik 2016 ini dapat menjadi pilihan Anda untuk membeli Kulkas merek Sharp dan Terimakasih sudah membaca Review kami. Temukan juga informasi review produk elektronik lainnya hanya di temukanharga.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar