Laptop ASUS C200 Chromebook terbaru 2016

ASUS C200 Chromebook adalah Laptop yang hadir dengan OS Google Chrome, Sebelumnya kami sudah mengulas tentang ASUS notebook terbaik dan favoritku dan kehadiran Asus C200 Chromebook yang masih rumor ini menandakan bahwa Asus tidak hanya bermain di OS Windows saja melainkan tertarik untuk memperluas produknya dengan menghadirkan varian-varian terbaru sehingga pengguna benar-benar akan menemukan rasa yang baru tentunya.

Seperti yang muat dilaman liliputing.com, Laptop ASUS C200 Chromebook dengan sistem operasi dari Google ini belum ada banyak spesifikasi yang terlihat, melainkan sudah ada bocoran gambar yang menandakan bahwa Laptop model ini akan siap untuk pelanggan. Dan rumornya juga dengan gambar tersebut sudah siap untuk dikapalkan.
Laptop Asus C200 Chromebook

Gambar ASUS C200 Chromebook datang dari Partner Online, namun gambar ini belum ada pemberitahuan jelas tentang ASUS C200 Chromebook di Google+. Spesifikasi rinci untuk Asus C200 Chromebook belum tersedia, tapi foto stiker pada laptop tersebut menjanjikan baterai sepanjang hari, desain ultra-tipis dan ringan, sebuah touchpad yang lebih besar, audio berkualitas tinggi, dan output HDMI.

Seperti Chromebooks lain, pelanggan ASUS C200 juga akan mendapatkan 100GB penyimpanan awan (Free Cloud Storage) gratis selama 2 tahun dengan Google Drive. ASUS juga dikabarkan sengan mengerjakan ASUS C300 dan Model ini yang mungkin akan memiliki layar 13,3 inci sedangkan Asus C200 tampaknya memiliki layar 11,6 inch.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar