Asus Sekarang Sebagai Notebook Terbaik 2016

ASUS adalah salah satu produsen yang sudah dikenal dunia, produk-produk yang dihadirkan oleh ASUS sendiri sudah cukup banyak dan tentu hadir dengan kualitas-kualitas yang mampu bersaing dengan produsen lain. Notebook merupakan salah satu di antara produk ASUS yang cukup terkenal. Notebook Terbaik yang diluncurkan oleh Asus sudah banyak model dan tipe, serta hadir dengan dukungan-dukungan aplikasi terbaru dan fitur menarik. 

Kenapa Notebook ASUS sebagai pilihan terbaik? Dari sekian banyak pengalaman, Notebook ASUS cukup tangguh dan kuat, katakanlah pada sisi Hardware � Tidak seperti Notebook yang lain yang sering menjadi keluhan pengguna adalah Keyboard yang cepat rusak, Layar cepat bergaris, Baterai yang cepat Drop, prosesor yang cepat panas dan kualitas VGA yang masih rendah.

Namun, Banyak sudah para blogger yang mengulas (review) produk notebook ASUS baik dari segi desain, fitur, dukungan, kecepatan, dan ketangguhan hardware. Seperti halnya tulisan kami di ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Dan sekarang Ada beberapa pilihan yang kami rekomendasikan jika Anda ingin membeli produk Notebook Asus, antara lain.
ASUS Notebook Terbaik

1. ASUS PREMIUM TOUCH SERIES
Model ini merupakan Notebook Asus kelas premium dengan teknologi layar sentuh dan menghadirkan sistem operasi terbaru Microsoft yakni Windows 8.

2. ASUS GAMING SERIES
Seri ini adalah hadir dengan prosesor dan grafis yang cukup paling bertenaga serta dikombinasikan dengan desain yang cukup memuaku pengguna. Anda akan benar-benar merasa nyaman saat bermain game.

3. ASUS VIVOBOOK
Ini merupakan Seri ASUS yang dirancang dengan desain yang super tipis, elegan serta hadir dengan performa tinggi dan tentu memiliki kemampuan layar sentuh.

4. ASUS MULTIMEDIA SERIES
Bagian ini memiliki kemampuan Audio yang spektakuler oleh SonicMaster, memiliki kemampuan proses yang super cepat dan memberikan performa multimedia khusus bagi Anda yang suka materi Digital

5. ASUS PERFORMANCE SERIES
Ini salah satu jajaran notebook dengan performa terbaik, hadir dengan inovasi teknologi terbaik dan memiliki fitur ASUS instan On

6. ASUS ENTRY SERIES
Ini merupakan jajaran notebook dan netbook terbaik ASUS dikelas entry level dengan fitur yang penuh kemudahan dan desain yang menarik.

Itulah beberapa pilihan Notebook Terbaik dari ASUS yang akan benar-benar membawa Anda di Era yang penuh dengan kualitas terbaik. Mana Pilihan Anda?. Semoga Tulisan ini Bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar