ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 2016

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ini adalah artikel yang merekomendasikan Anda untuk dibaca sebelum membeli sebuah Notebook. ASUS adalah Perusahaan yang memproduksi perangkat komputer, komponen komputer, notebook, laptop, kartu grafis, motherboard. ASUS sendiri adalah perusahaan yang berbasis di Taiwan dan memiliki kantor pusat di Kota Taipei, Distrik Beitou, Republik Cina. Merek Asus sudah dikenal di Tanah Air. Tidak hanya di Indonesia, ASUS merupakan sebuah merek yang terkenal di Dunia dan dikenal dengan produk-produk dengan kualitas terbaik dan desain premium, elegan dan jernih. ASUS cukup sukses dalam penjualan produk-produk lama dan lebih-lebih produk terbaru. Menurut saya sebagai blogger yang sering menulis dan mereviews, saat ini Merek Notebook Terbaik dan menjadi Favorit para siswa, mahasiswa dan pegawai dipegang oleh ASUS.

Apa yang membuat ASUS lebih dikenal sebagai prusahaan pembuat produk terbaik seperti laptop, notebook, Komputer PC, Tablet dan Smartphone? Produk ASUS banyak memiliki kelebihan meskpiun disamping itu sedikit ada kekurangan. Saya akan menceritakan sendiri pengalaman pribadi menggunakan Laptop ASUS K401 Series.
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Saya Menggunakan Laptop ASUS K401 Series

Kenapa saya memilih ASUS K401 Series? Saya benar-benar tidak melihat series yang tawarkan, melainkan saya fokus terhadap merek laptop ASUS waktu itu. Karena ASUS sudah saya kenal semenjak Akhir SMA (tahun 2010). Alasan terbaik saya memilih ASUS adalah ASUS benar-benar unggul dalam segi kualitas, baik di Hardware: seperti Prosesor, VGA, RAM, Layar dan Baterai.

ASUS yang saya gunakan semenjak awal masuk Kuliah dari 2010 hingga April 2014 ini masih setia menemani pekerjaan saya. Hebatnya adalah karena saya seorang blogger non-stop online, browsing, buat artikel, download dan upload saya jarang mematikan laptop ini. Terkadang 1 mingguan tetap dalam keadaan hidup dan hingga saat ini masih demikian, namun karena ada kesibukan lain paling full 1 hari online dari jam 03.30PM � 06.00AM bahkan 1-2 harian.

Selama penggunaan ini (4 Tahunan) sama sekali saya tidak pernah membawa ke Service Center. Hanya yang menjadi kerusakan adalah pas OS yang terkena Virus dan untungnya saya bisa melakukan install-ulang sendiri.

Kenapa Saya Memilih Merek ASUS Ketimbang Merek Lain?

Selain ASUS tentu banyak merek-merek laptop lain seperti Acer, Toshiba, Lenovo, Samsung, dll. Tapi tetap saya memilih ASUS dengan alasan bahwa ASUS tetap memiliki keunggulan di bagian hardware, tahan lama, tidak cepat rusak, bawaannya selalu ringan, baterai susah ngedrop, keyboard susah rusak tombolnya, layar susah bergaris dan harga cukup terjangkau dan harga murah dengan spesifikasi tinggi (baik). Laptop atau Notebook Asus juga cocok buat para pecinta Musik atau Nonton Video karena dengan dukungan Layar HD, Full HD+ serta Audio yang bagus dan tidak cepat SOAK.

ASUS benar-benar memberikan kenyaman kepada pengguna ketika bermain games, mendengar musik, browsing internet dll. hal tersebut karena ASUS menanamkan produk berkualitas di lineup produk mereka pada umumnya dan pada Notebook pada khususnya. Seri Asus K401 yang saya gunakan ini hadir dengan desain yang hampir mirip dengan Laptop ASUS X45A-VX058D

Mungkin kebanyakan dari kita yang terganggu dengan suara bising notebook, atau khawatir dengan tekanan panas pada notebook itu sendiri, tapi ASUS tau hal itu sehingga pengalaman saya dan temen-temen saya ketika menggunakan Notebook ASUS benar-benar tidak ada yang mengganggu seperti panas dan suara bising. Hal-hal penting seperti ini yang menjadikan saya menobatkan ASUS sebagai Notebook Terbaik dan Favoritku

Ada Beberapa Kelebihan ASUS K401 Seires selama saya Menggunakannya

  •  Kecepatan masih tetap stabil
  •  Harddisk tidak pernah mengalami kerusakan meskipun beberapa kali melakukan install ulang
  •  Dengan VGA NVIDIA GeForce 310M membuat saya tetap nyaman maen game PES 2010,2011,2013.
  •  Tidak Cepat Panas
  •  Dukungan Aplikasi bawaan di Kaset Driver
  •  DVD-RW yang masih tetap bisa membaca dan Burning
  •  Mouse hingga saat ini tidak lengket
  •  Semua masih berfungsi baik, kecuali keyboard (karena memang hal tidak sengaja kopi tumpah saat kerja).
  • Suara atau Audio yang Super Keras, cukup hanya 35% volume sudah cukup besar
  • Mouse dan Keyboard tidak lengket
  • Desain Hardware yang tidak berkarat, halus dan terlihat elegan
Kenapa Saya Masih Menggunakan ASUS K401 Series sebagai Notebook Terbaik saya setelah Banyak Produk Terbaru ASUS? Jawaban cukup sederhana: K401 Masih berfungsi dengan baik dan masih kuat ngapain ganti, kalou ganti tetep Asus juga lah :)

Berapa Lama Saya mengguanakan Laptop ASUS K401 Seires?
Ini sebagai bukti nyata dari saya pribadi bahwa Asus adalah Merek Favoritku, saya sudah hampir 4 tahun setia menggunakan Merek Laptop Asus dan tidak ada minat untuk beralih kemerek lain.

Gallery Unik - Laptop Ku
Aku suka yang unik, ketika keyboard laptop saya tertumpah kopi saya berpikir untuk membuat beda karena spefisikasi dan kecepatan yang super aku modif tampilan (Rakit), mana yang unik ? berikut Laptop Ku, ASUS Favoritku (ASUS K401E Series).


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Terimakasih sudah membaca ulasan tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku dan semoga tulisan ini dapat menjadi pengetahuan tambahan temen-temen sekilas mengenai Notebook Terbaik. Jangan lupa Like dan Share.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar