Harga Kamera Canon EOS 70D Terbaru 2016

Kamera Canon EOS 70D adalah Kamera Terbaru Canon penerus Kamera Canon EOS 60D dengan menampilkan fitur teknologi autofocus revolusioner yang dapat membukan pontensi Live View: Dual Pixel CMOS AF. Pihak Canon mengatakan jika mereka bangga memperkenalkan EOS 70D ini atau Kamera DSLR Jajaran Terbaru mereka.

Dengan perbuhan pada teknologi-game ini memungkan Canon EOS 70D untuk menangkap video dalam Live View dengan mulus dan presisi autofocus mirip dengna camcorder, lengkap dengan kualitas gambar yang luar bisa yang memang merupakan ciri khas dari Kamera EOS.

Hal yang perlu diketahui di Canon EOS 70D
Panduan Fitur
Secara otomatis menampilkan deskripsi sederhana untuk fitur, membantu untuk menentukan penerapan untuk situasi yang dihadapi. Hal ini dapat dengan mudah dinonaktifkan melalui menu kamera.

Modus film EOS Full HD
Dengan Movie Servo AF dapat untuk meningkatkan pelacakan kontinu pada subyek bergerak, kontrol eksposur dengan cara manual dan beberapa frame rate, audio penyesuaian manual, dan Video Snapshot dengan editing untuk memperluas pilihan shooting film.

19-point all cross-type AF system
Termasuk pada presisi tinggi, dual cross-type f/2.8 dan semua sensor dapat dipilih cecara otomatis atau manual. Sistem AF dengan mudah untuk melacak subjek, bahkan jika gerakan tidak menentu atau tidak terduga.

Built-in Teknologi Nirkabel
Teknologi Wireless ini memungkinkan untuk melakukan transfer gambar ke situs jejaring sosial melalui CANON IMAGE GATEWAY, meng-upload via smartphone, kontrol kamera jarak jauh melalui smartphone, dan pencetakan melalui printer PictBridge-bersertifikat.
Kamera Canon 70D

Fitur Kamera Canon EOS 70D

FITUR KAMERA SPESIFIKASI KAMERA CANON EOS 70D
Produk
Merek Canon
Model 70D
Fitur Utama
Tipe Kamera Digital SLR (Kamera DSLR)
Resolusi Sensor 20.2 MP
Ukuran Layar 3"
Sistem Lensa
Lens Type Lensa Zoom
Lens For SD EF-S 18-135mm IS STM
Lens Aperture F/3.5-5.6
Lens Filter Size 67 mm
Lens Construction 16/12
Lens Manufacturer Canon
Kamera Flash
Flash Type Built-In
Range Canon EOS
Memori
Flash Memory Eye-Fi card, SD Memory Card, SDHC Memory Card, SDXC Memory Card
Dimensi
Depth 3.1 in
Height 4.1 in
Width 5.5 in
Layar
Tipe Layar TFT LCD
Ukuran Layar 3"
Format File
Digital Video H.264, MPEG-4
Still Image JPEG, RAW, RAW + JPEG
Resolusi
Max-Resolusi 1920 x 1080
Fitur Lain
Baterai Manufacturer specific
Touchscreen Ya

Harga Kamera Canon 70D Murah 2016

Harga Kamera Canon 70D ini sudah tersedia harga terbaru secara global, (toko eBay membandrol Canon EOS 70D seharga $1.350.00 � 20 MeGaPixle). Kamera Digital SLR Terbaru Canon ini untuk kisaran Harga di Indonesia adalah Rp 15 Juta�an (Kurang-Lebih).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar