Harga Kamera Samsung Galaxy K zoom terbaru Januari 2016

Harga Kamera Samsung yang satu ini sesuai dengan fitur yang dibenamkan oleh Samsung, Kamera Samsung generasi terbaru ini di klaim lebih menarik dan lebih baik dibandingkan dengan Kamera Samsung Galaxy S4. Kamera terbaru dari Samsung ini hadir dengan nama Samsung Galaxy K zoom. Apa yang menarik di Kamera Terbaru ini? Berikut ulasan kami.

Kamera Samsung Galaxy K zoom ini dalam penjualnya akan tersedia dengan beberapa tipe atau model yang masing-masing model hadir dengan keunggulan tersendiri, yakni Kamera Samsung Galaxy K zoom 3G dan Samsung Galaxy K zoom SM-C115 3G dan LTE. Dan semua model mendukung jaringan 2G.

Model Kamera Samsung Terbaru ini memiliki kecepatan tersendiri karena masing-masing tipe hadir dengan model jaringan yang berbeda dan tentunya Harga Samsung Galaxy K zoom ini bervareasi.
Kamera Samsung Galaxy K zoom

Desain
Kamera Terbaru Samsung Galaxy ini hadir dengan desain yang cukup menarik, disamping ini merupakan sebuah kamera yang juga dapat difungsikan sebagai ponsel yang dibenamkan sistem operasi Android versi terbaru yakni KitKat. Hampir mirip dengan model Kamera Galaxy S4 namun ini terlihat lebih tipis dan elegan.

Layar
Samsung menghadirkan Kamera K zoom ini dengan dukungan layar 4.8" inci Super AMOLED capacitive touchscreen dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. selain itu kamera ini juga sudah termasuk multitouch dan hadir dengan dukungan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Memori
Memori untuk Kamera Samsung ini terdapat 8 GB untuk memori internal, dan pengguna dapat memperluas penyimpanan menggunakan kartu microSD sehingga 64GB. disamping itu pihak Samsung memadukan dengan kecepatan RAM sebesar 2GB.

Kamera
Karena ini sebuah perangkat gandengan, yakni sebuah kamera yang selain itu sebuah ponsel, Samsung memberikan dua jenis kamera, yakni kamera utama sebesar 20.7 Megapixel dengan resolusi gambar 5248 ? 3936 pixels, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash. Fitur kamera ini adalah 1/2.3'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama. Selain itu terdapat Kamera yang menghadap ke depan sebesar 2MP.

Prosesor
Kamera Samsung Galaxy Terbaru ini hadir dengan Chipset Exynos 5260, berserta 2 jenis CPU yakni Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 dan dual-core 1.7 GHz Cortex A15, dan dipadukan dengan dukungan grafis dari Mali-T624.

Fitur Kamera Samsung Galaxy K zoom

Jaringan 2G / 3G / 4G
SIM Micro-SIM
Layar 4.8" inci (Multitouch, Super AMOLED C. Touchscreen), resolusi layar 720 x 1280 pixel
Memori 8GB, microSD up to 64GB
Ram 2GB RAM
Data GPRS, EDGE, WALN, Bletooth, NFC, USB
Kamera 20.7 MP, resolusi 5248 x 3936 pixel
Video 1080p@60fps
Sistem Operasi Android v4.4.2 KitKat
Prosesor Exynos 5260
Grafis Mali-T624
GPS A-GPS dan GLONASS
Baterai Li-Ion 2430 mAh

Harga Kamera Samsung Galaxy K zoom

Harga Kamera Samsung Terbaru ini sudah tersedia dan berkisar Rp 4, 6 Juta'an
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar