Harga Komputer PC Acer Terbaru Januari 2016

Harga Komputer yang sudah kami tulis sebelumnya juga tidak kalah dengan Harga Komputer ACER PC AMC605 ini, ini merupakan sebuah komputer tangguh yang mengusung layar LED Acer 15,6 Inch. Komputer Acer PC ini akan memberikan kenyamanan saat digunakan karena banyak fitur pendukung dan spesifikasi yang tidak menyebalkan. Komputer sendiri adalah sebuah perangkat yang masih populer di Indonesia meskipun penjualan Laptop dan Notebook semakin hari semakin memenuhi pasar gadget (online atau offline).

Komputer PC Acer ini juga termasuk kategori Komputer Murah yang didukung dengan kehadiran prosesing hingga 8-core dan Memori DDR3 serta dipadukan dengan grafis terbaru dari Intel HD.

Komputer Acer PC ini dari segi desain sangat baik dan berbentuk modern diamana akan memberikan flexibilitas untuk Anda tempatkan dimana Anda mau. Acer PC Desktop AMC605 benar-benar akan membantu pekerjaan komputasi dan pekerjaan Multimedia Anda, baik untuk mengedit foto, video atau membuat website dan Animasi. Dengan dukungan Intel Pentium Dual Core ini sudah dapat meringankan pekerjaan Anda.
Baca Juga - Harga Komputer PC Asus Terbaru 2016
Komputer Acer PC Desktop

Spesifikasi Komputer Acer PC Desktop AMC605
Nama Komputer Acer PC Desktop AMC605
Layar LCD 15.6" Inci 166HQL
Prosesor Intel Dual Core G2030 2.9Ghz
RAM 2GB DDR3
Penyimpanan 500GB SATA HDD
Grafis Intel HD
Warna Hitam
Berat 13 Kilogram
Fitur Lain USB Keyboard dan Mouse, DVD-RW

Harga Komputer PC Acer Desktop AMC605

Harga Komputer Acer tipe ini berkisar Rp 4.290.000,- dan sudah tersedia untuk pembelian di Toko online Indonesia, seperti Lazada.co.id. termikasih sudah membaca ulsan kami seputar Harga Komputer Acer ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar