Spesifikasi dan Harga Tablet Dell Venue 8 Pro Terbaru 2016

Tablet Dell Venue 8 Pro adalah Tablet Windows 8 terbaru yang memiliki ukuran sedikit lebih besar dari iPad Mini milik Apple. Tablet DELL terbaru ini memiliki daya yang cukup baik untuk menangani aplikasi desktop, mejanlan sistem operasi Windows 8.1 yang dilengkapi dengan Microsoft Office 2013 Home dan Student Pra-Instal.

Tablet Windows 8 Terbaru ini hadir dengan ditenagai oleh Prosesor Intel Atom Bay Trail dan menyediakan baterai yang tahan lama dan pengguna akan disungguhkan dengan kinerja tablet yang cukup baik, baik untuk menangani tugas-tugas seperti mengedit dikument, main game atau nonton video.

Tablet DELL Venue 8 Pro ini diklaim ini yang paling terbaik dari semua produk DELL dan memiliki harga yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan iPad Mini.

Selain itu juga terdapat aksesoris opsional seperti Pena Digital, Tablet Dell ini memiliki digitzer aktif dan mendukung input tekanan sensitif. Dell Venue 8 Pro ini juga mampu melakukan banyak hal yang sulit dilakukan oleh iPad atau Android. Tapi seperti yang kita ketahui semua produk memiliki keunggulan masing-masing.
DELL VENUE 8 PRO
Lalu bagaimana dengan tablet lainnya? seperti Samsung yang kian hari semakin menguasai pasar gadget khususnya jajaran tablet. simak ulasan kami tentang Tablet Samsung Murah 2015

Spesifikasi dan Harga Tablet Dell Venue 8 Pro 2016

FITUR SPESIFIKASI DELL VENUE 8 PRO
Model DELL Venue 8 Pro
Layar 8" inch, resolusi 1280 x 800 pixel (Layar IPS)
Sistem Operasi Windows 8.1
Kamera Depan (1.2MP), Belakang (5MP
RAM 2 GB
Penyimpanan 32GB / 64GB
Prosesor Quad Core Intel Atom Z3740D Bay Trail (Intel HD graphics)
Fitur Lain microSD, microUSB, Bluetooth 4.0, WiFi, Headphone Jack, SIM dsb.
Harga Baru Rp 3.599.000,-
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar