Harga Kamera Android Samsung Terbaru 2016

Harga Kamera Android Samsung - Menggabungkan dua gadget dalam satu memiliki sebuah kelebihan,  Anda hanya perlu membawa satu perangkat. Anda hanya membeli satu perangkat juga. Dan perangkat terbaru pada lini kamera ini adalah sebuah kombinasi antara gadget dan telpon. Kamera ini bisa digunakan untuk panggilan? Berikut uraiannya.

Jika mendengar sebuatan Samsung Galaxy S4 maka kita langsung mengenal bahwa itu adalah sebuah Hp Samsung yang sedang menjadi trend dunia atau trend dipasar ponsel pintar berbasis Android. namun kali ini sesuatu yang berbeda yang jelas mungkin kita akan mengira itu adalah sebuah ponsel melainkan ini adalah sebuah kamera android dengan nama Samsung Galaxy S4 zoom.

Samsung selain terpojok pasar smartphone Android, sekarang Samsung memiliki kamera pintar. Kamera Android terbaru Samsung Galaxy S4 zoom adalah crossover dari ponsel android dan kamera point-and-point, dan samsung mencoba untuk menempatkan yang terbaik dunia untuk saku anda.
Kamera Android Samsung Galaxy S4 zoom
Kamera Galaxy S4 zoom ini jauh lebih kompak dibandingkan dengan Kamera Samsung Galaxy yang diluncurkan tahun lalu dan dengan kamera terbaru samsung tahun ini  Kamera Galaxy NX, selain itu Galaxy S4 zoom tidak seperti keduanya (Samsung Galaxy Kamera & Galaxy NX) yang memiliki fitur telpon penuh. sehingga, Kamera Samsung Galaxy S4 zoom memiliki bakat untuk menjadi sebuah Hp Android midrange tetapi dengan menambahkan sensor besar, xenon flash, OIS (Optical Image Stabilization) dan 10x zoom. karena fitur-fitur tersebut hal yang biasa ada dalam smartphone dan pelu untuk desain yang tipis, karena Galaxy S4 zoom tidak terlihat dengan desain tipis namun tetap memliki kualitas dan kebaikan lainnya.
Kamera Samsung Galaxy S4 Zoom

Harga Kamera Samsung Galaxy S4 Zoom

Anda mungkin tidak ingin ketinggalan dalam rangka untuk mengenang momen saat berlibur, lebih-lebih di tahun 2014 ini. Harga Kamera Samsung Bulan ini dibadrol seharga Rp 3.300.000.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar