Harga Hp Samsung Galaxy Express 2 Terbaru 2016

Handphone Samsung Galaxy Express 2 adalah Hp terbaru Samsung generasi kedua dari model sebelumnya. Samsung Galaxy Express 2 ini diumumkan bulan oktober 2013. jika melihat dari sisi desian handphone samsung terbaru ini tidak mirip dengan Galaxy Express Asli melainkan sangat mirip dengan Samsung Galaxy S4. Apakah karena semakin melonjaknya penjualan S4 dan semakin banyaknya permintaan konsumen? Samsung hampir-hampir menghadirkan ponsel terbaru dengan desain yang hampir terlihat sama dengan Galaxy S4.

Samsung Galaxy Express 2 Terbaru ini memiliki fitur dan spesifikasi yang tidak sama juga dengan model sebelumnya.

Meskipun Samsung Galaxy Express 2 ini belum pasti harganya namun spesifikasi lengkapnya sudah dapat kita lihat dan bandingkan dengan model lain ponsel terbaru Samsung. Tapi jika kita mengacu pada model sebelumnya kami yakin ini masih tergolong Handphone Samsung Murah dengan mengusung spesifikasi tinggi dan kualitas prosesor yang bekerja baik untuk ponsel.

Hp Samsung Galaxy Express 2 ini menjalankan OS Android v4.2 Jelly Bean serta ditenagai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.7 GHz, dari segi penyimpanan tersedia penyimpanan internal sebesar 8GB dan 1.5 GB untuk RAM disamping itu didukung juga dengan penyimpanan exkternal dengan microSD up to 64GB. Anda akan benar-benar dapat membidik gambar dengan kualitas kamera 5MP dengan resolusi gambar 2592 ? 1944 pixels, autofocus, LED flash.
Galaxy Express Terbaru

Fitur Lengkap Samsung Galaxy Express 2

Hp Terbaru Galaxy Express 2 FITUR SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY EXPRESS 2
Tipe Ponsel Samsung Galaxy Express 2
Layar 4.5 inch, resolusi 540 x 960 pixel (TFT capacitive touchscreen), Multitouch
Penyimpanan Internal (8GB), Card Slot (microSD, up to 64GB)
RAM 1.5GB
Kamera Belakang (5MP autofocus, LED Flash), Depan (VGA), Video (Tersedia), Fitur (Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization)
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Prosesor Prosesor Dual Core, Speed 1.7 GHz
Jaringan 2G, 3G, 4G, GPRS, EDGE, Bluetooth, WiFi, NFC
Fitur Umum microUSB, Radio, GPS, Java, MP3
Warna Biru dan Putih
SIM micro-SIM
Baterai Li-Ion 2100 mAh
Harga Rp 0,- Belum Tersedia

Harga Samsung Galaxy Express Terbaru 2016

Harga Galaxy Express (Model Lama) Rp 2 juta�an.
Itulah detail ulasan kami dari sisi spesifikasi dan harga � Samsung benar-benar memberikan fitur yang sangat canggih dan sekarang apakah anda tertarik untuk memiliki Handphone Galaxy Express 2 Terbaru?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar