Harga Hp Samsung Galaxy Core Advance 2016

Hp Samsung Galaxy Core Terbaru 2016 - Samsung kembali menghadirkan model terbaru untuk jajaran Galaxy Core, setelah Samsung Sukses dalam meluncurkan hp Galaxy Core, sekarang perusahaan asal Korea Selatan ini kembali melanjutkan versi penerusnya yakni Ponsel Samsung Galaxy Core Advance yang secara resmi diumumkan Desember 2013 ini.

Hp Galaxy Core Advance merupakan salah satu ponsel Android Samsung murah dengan fitur lengkap yang diusungnya. Katakanlah Sistem Operasi Android yang diusungnya adalah Android v4.2 Jelly Bean dengan ditenagai oleh chip dual-core 1.2 GHz

Samsung Galaxy Core Terbaru hadir dengan penyimpanan internal yang cukup menarik untuk diperhatikan oleh pecinta Samsung, yakni ditanamkan 8GB penyimpanan dan dapat diperluas kembali menggukan slot kartu microSD hingga 64GB.
Peluncuran resmi model terbaru Galaxy Core ini direncakan pada kuartal pertama 2014 dengan harga yang cukup murah. Ponsel Android Murah dengan Fitur lengkap.

Fitur Hp Samsung Galaxy Core Advance

FITUR SPESIFIKASI HP GALAXY CORE ADVANCE
Layar 4.7 inch, 480 x 800 pixel, multi-touch, touchscreen
Penyimpanan 8GB, microSD up 64GB
RAM 1GB
Kamera Primary (5MP autofocus, LED Flash), Secondary (VGA), Video (Tersedia), Fitur (Geo-tagging dan Touch Focus)
Sistem Operasi Android v4.2 (Jelly Bean)
Prosesor Dual Core, Speed 1.2 GHz
Jaringan 2G / 3G / GPRS / EDGE / Bluetooth / NFC / WiFi
Fitur Umum Radio / GPS / Java / Sensor Accelerometer dan proximity
Fitur Galaxy S Voice, S Translator, Sound & Shot, dan Easy Mode.
SIM Tersedia
Warna Akan Tersedia Pilihan Warna Hitam dan Putih
Baterai Li-Ion 2000 mAh

Harga Murah Samsung Galaxy Core Advance 2015

Harga Galaxy Core Advace belum resmi konfirmasi, karena Galaxy Core terbaru ini juga akan resmi diluncurkan tahun 2014, tapi jika mengacu pada Galaxy Core sebelumnya dengan spesifikasi yang hampir tidak jauh beda dibandrol dengan harga Rp 2.999.000,- dan bisa jadi untuk Galaxy Advance seharga -+ Rp 2.100.000,-
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar