4 Tablet Terbaru Samsung Model 2016

Temukanharga.com, 4 Tablet Model Terbaru Samsung 2016 -Samsung dilaporkan berencana untuk meluncurkan hingga 4 Tablet Terbaru dalam beberapa bulan ke depan (2014), termasuk tablet dengan harga rendah "Model Lite", dan mungkin 3 tablet model high-ed "pro".

Spesifikasi untuk Tablet Pro, yakni tablet yang ukurannya lebih besar diharapkan akan sama dengan spesifikasi yang tersedia di tablet tahun 2013 untuk Edisi 2014 yakni Samsung Galaxy Note 10.1 (Edisi 2014). Artinya kita bisa mengarapkan akan hadir layar yang berkisar dari 10 inci sampai 12 inci dengan model fitur layar 2560 x 1600 piksel, 3GB untuk RAM dan juga dukungan untuk input pena digital.

Tablet Model Terbaru 2014 dari Samsung ini diharapkan untuk menjalankan model terbaru juga pada sisi Sistem operasi, yakni Android OS v4.4 KitKat
Tablet Terbaru Samsung

Ada kemungkinan besar bahwa untuk model terbaru, khususnya "Pro" kan berlaku untuk kelas tablet Samsung High-end yakni dengan dukungan S Pen.

Sekarang Tablet Samsung model terbaru 2016 ini dapat dibedakan dari yang harga yang lebih murah, yakni "Model Galaxy Tab" dengan "Model Galaxy Note", untuk peluncuran pada 2014 akan menjadi "Galaxy Tab Pro" dan "Galaxy Note Pro". hal ini akan membuatnya lebih jelas bahwa ini merupakan tablet yang dirancang untuk menawarklan bisnis yang lebih dan fungsi produktivitas. disamping itu juga Harga yang akan ditawarkan oleh samsung jelas akan lebih Tinggi.
Baca Juga: Daftar Harga Tablet Samsung Murah
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar