Kamera Mirrorless Sony Alpha NEX-5T Terbaru 2016

Temukanharga.com, Kamera Kompak Mirrorless Sony Terbaru - Kamera Mirrorless NEX-5T merupakan versi terbaru yang sudah dilengkapi dengan teknologi NFC, sebelumnya Sony juga sudah meluncurkan versi lama yang tidak mengusung NFC yakni Kamera Mirrorless Sony Alpha NEX-5R.

Kamera Mirrorless NFC Terbaru Sony ini dilengkapi dengan Layar LCD serta memiliki resolusi layar 921K titik, dengan fitur layar tersebut anda dapat mengambil gambar low angle atau bahkan untuk narsis memotret diri sendiri, kabarnya meskipun anda sekalipun mengambil gambar saat berada dibawah sianar matahari maka tetap gambar yang dihasilkan akan terlihat terang dan jernih - didalam penjualannya anda akan menemukan Lensa 55-210 mm f/4.5-6.3.

Karena Sony Mirrorless NEX-5T ini merupakan upgrade dari model sebelumnya, kamera ini juga memiliki kemampuan video full HD record yang dipadukan dengan kemampuan Audio Stereo. begitupun dengan hasil perekaman video anda juga akan mendapatkan hasil yang terang dan jernih.
Kamera Mirrorless Sony 2013
Untuk lebih menarik, berikut anda dapat melihat apa saja yang disematkan didalam kamera kompak mirrorless terbaru besutan Sony ini. Disamping ini dijual dengan harga yang lumayan menggunung tapi tidak kalah dengan spesifikasi kamera mirrorless sony ini yang ditawarkan.

Fitur Kamera Mirrorless Sony Alpha NEX-5T

Kamera Kompak Mirroless Sony Alpha NEX-5T
Kamera Sony Terbaru
Fitur-Fitur Spesifikasi
Tipe Kamera Kamera Kompak Mirrorless
Layar 3 inci 921 ribu titik, rasio 16:9
Mount lensa Sony E
Lensa 16-50 mm f/3.5-5.6 dan 55-210 mm f/4.5-6.3
Efektif piksel 16 MP
Tipe sensor APS-C Exmor APS HD CMOS
Ukuran sensor APS-C 18 x 24 mm
Sensitivitas ISO Auto, 100-25.600
Resolusi video 1080i, 1080p
Port micro USB, mini HDMI
Continuous shoot 10 fps
Waktu booting 2 detik
Shutter Lag 0.09 seconds
Format media Secure Digital, Secure Digital High Capacity, Memory Stick Pro Duo, Secure Digital Extended Capacity
Fitur Lain - WiFi
- Teknologi NFC

Harga Kamera Sony Alpha NEX-5T Terbaru 2016

Harga Sony Alpha NEX-5T ini saat ini dibandrol seharga Rp 8.999.000 � Bagaimana juga dengan kamera mirrorless besutan samsung? Kami sudah mengulas harga dan fitur yang ditawarkan oleh Kamera Mirrorless Samsung Terbaru.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar